Cara Deposit di akun Perfect money

Untuk melakukan deposit dana di Internet dengan mata uang Perfect Money Anda harus terlebih dahulu membuka rekening. Deposit dana dapat dilakukan dengan berbagai metode yang memungkinkan Anda untuk mengubah dompet nyata ke dalam satu rekening virtual.
SMS deposit Instant
Cara pintar untuk mendanai rekening Anda secara real-time!
Kirim SMS dari ponsel Anda dan terima uang di rekening Perfect Money Anda.
Wired Bank
Deposit ke rekening Anda dapat melalui wired bank transfer (SWIFT / IBAN) dari rekening perbankan e-banking Anda atau menerima wired bank transfer dari pihak ketiga, misalnya dari mitra bisnis Anda. Perfect Money memberikan Anda kesempatan untuk menerima wired bank transfer bahkan jika anda tidak memiliki rekening bank lokal sekalipun.
Biaya (Fee) transaksi benar-benar rendah.
e-Voucher
Ini adalah salah satu pilihan bila Anda membeli e-Voucher di Internet dengan kode aktivasi dan kredit rekening Anda setelah memasukkan kode ini ke formulir khusus. Misalnya Anda bisa membeli e-Voucher untuk mata uang elektronik atau Western Union dengan berbagai layanan tukar online atau pelelangan.
Mitra Penukar (Exchanger) Bersertifikat
Deposit dana melalui transfer mata uang elektronik dari rekening dalam sistem pembayaran elektronik. Semua deposit mata uang elektronik adalah transaksi yang cepat.
Mata uang elektronik Perfect Money dapat dibeli dengan mata uang elektronik lainnya seperti, Western Union, Money Gram atau hanya untuk uang.
Salah satunya Exchanger  www.sumatrachanger.com Website ini Punya banyak kelebihan karena selain terpercaya ,Harganya lebih murah daripada changer lain yang punya website.
untuk Jual-Beli E-currency Terpercaya Klik Gambar Di Bawah Ini

1 komentar:

  1. RECOMENDED INVESTMENT PROGRAM SITE (LOOK -> RATE US)
    www.csprofit.blogspot.com

    ALL COUNTRY

    ReplyDelete

Ada komentar ?