Cara Verifikasi akun PM?


Verifikasi akun Perfect Money dirancang untuk mencapai tingkat kepercayaan tinggi dari pemegang rekening Perfect Money lainnya dan mendapatkan akses ke fungsi-fungsi lanjutan akun Perfect Money.
Ada 3 tingkatan dalam verifikasi akun Perfect Money :
Validasi Nama
Perfect Money Finance Corp akan mencocokan nama Anda dengan nama yang dimasukkan dalam profil akun Anda. Untuk itu diperlukan: scan copy identitas Anda (KTP, paspor atau SIM) untuk dokumen pemeriksaan. Setiap perubahan nama dalam bidang informasi profil Anda akan menyebabkan verifikasi ulang.
Keabsahan Alamat
Perfect Money Finance Corp akan memeriksa kesesuaian alamat Anda dengan alamat yang tercantum dalam profil akun Anda. Untuk itu diperlukan: scan tagihan listrik, air, telepon, gas, pajak (Pajak Bumi & Bangunan Pajak kendaraan bermotor) dengan nama Anda dan alamat dicetak di atasnya. Setiap perubahan alamat dalam bidang informasi profil Anda akan menyebabkan 'keabsahan alamat' harus diverifikasi ulang.
Keabsahan Telepon
Perfect Money Finance Corp akan mencocokan nomor telepon Anda dengan telepon pada profil akun Anda. Untuk diperlukan pengesahan suara dari nomor telepon. Pihak Perfect Money akan menelpon nomor Anda dan akan memberikan PIN. Jadi dengarkan saja dan masukkan nomor PIN yang diberikan. Setiap perubahan nomor telepon di informasi profil Anda akan menyebabkan 'keabsahan telepon' harus diverifikasi ulang
jika anda kesulita untuk memverifikasinya
anda dapat memverifikasi nya dengan jasa verifikasi

0 komentar

Post a Comment

Ada komentar ?