Mengkonversi mata uang elektronik Perfect Money ke mata uang real atau alat pembayaran lainnya

Mengkonversi mata uang elektronik Perfect Money ke mata uang real atau alat pembayaran lainnya -


Sangat Mudah mengkonversi mata uang elektronik Perfect Money ke mata uang
real atau alat pembayaran lainnya.
Baca Juga : Anda bisa menjual / Beli dana PM melalui exchanger lokal  

 Pengambilan uang dapat dilakukan sebagai berikut:
Wired Bank Transfer
Anda dapat menarik uang Perfect Money melalui Wired Bank Transfer ke rekening bank online atau ke pihak ketiga. Jika mitra bisnis Anda atau hanya menerima beberapa layanan Wired Bank Transfer, Anda juga dapat menarik uang Perfect Money melalui Wired Bank Transfer sebagai pembayaran atas jasa atau barang.
e-Voucher
Buat sendiri sertifikat e-Voucher Perfect Money Anda. Ide yang sangat menarik untuk memberikannya kepada teman, keluarga atau hadiah. Anda juga dapat menjual e-Voucher atau tukar ke uang real atau mata uang elektronik
Mata uang Elektronik
Anda memiliki kesempatan untuk mencairkan dana dari rekening Anda di Perfect Money ke dalam sistem pembayaran elektronik lainnya.
Kartu prabayar
Perfect Money memberikan pelanggan sebuah kesempatan untuk membeli kartu prabayar online dalam rekening Perfect Money. Misalnya, Anda dapat membeli "Prepaid Visa Card" untuk keamanan dan untuk berbelanja secara aman di mana-mana di Internet.
Mitra Penukar Bersertifikat
Mata uang Perfect Money tersedia untuk dijual dengan Western Union, Money Gram. Anda juga dapat menukar Perfect Money ke mata uang elektronik lainnya atau dalam bentuk uang tunai.

0 komentar

Post a Comment

Ada komentar ?