Hariansib.co | APS dan Uspika Bersihkan Kota Porsea

Organisasi Masyarakat Anak Porsea Satu (APS) bersama Uspika Kecamatan Porsea  meratakan permukaan terminal Porsea yang bergelombang dan sering tergenang air hujan. Selain itu dilakukan juga pembersihan sejumlah selokan yang tersumbat akibat sampah rumah tangga, Sabtu (31/1).
Untuk meratakan Terminal Porsea, diturunkan  1 unit alat berat milik Pemkab Tobasa dan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Kantor Kesbangpolinmas Tobasa, untuk membersihkan selokan yang tersumbat.



Tokoh masyarakat Porsea Mangapul Manurung dan Mostang Manurung menyebutkan, masa depan bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda bangsa ini. Kaum muda Indonesia adalah masa depan bangsa yang diandalkan oleh bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

Ketua Anak Porsea Satu (APS) Porsea  Edward Sitorus didampingi sekretarisnya Jackson Tambunan, bendahara Robert Tambunan, mengatakan bahwa kegiatan gotong royong massal yang mereka lakukan bersama Uspika setempat bertujuan untuk menata kembali keindahan dan kebersihan kota Porsea terutama  meratakan permukaan lokasi areal terminal bergelombang  serta membersihkan  parit tersumbat akibat sampah rumah tangga dan pedagang.

Langkah yang dilakukan APS  mendapat dukungan dari Lurah Pasar Porsea Edward Sidabutar ST dan kepala Pasar Porsea Parlindungan Pangaribuan.

Lurah menyebutkan, upaya nyata APS yang turut ikut melakukan penataan kebersihan terminal serta pembersihan parit  perlu ditiru.

Original Post :
http://hariansib.co/view/Marsipature-Hutanabe/45467/APS-dan-Uspika-Bersihkan-Kota-Porsea.html#.VNbV253F8Q0

0 komentar

Post a Comment

Ada komentar ?