Mock-UP Clothing Design / Desain Pakaian Murah

Mock-UP Clothing Design / Desain  Tiruan Pakaian Tampak Real 

Hy, sobat..
Pada waktu ini, saya akan memberikan contoh2 desain pakaian yang telah saya buat sesuai dengan pesanan dari costumer..

Ohh iya, Desain bisa Custom loh.. Mksudnya, kamu bisa pesan desain pakaian yang kamu inginkan sesuai dengan selera kamu. Termasuk, Bahan pakaian, Warna, Logo, Sablon, dan masih banyak lagi yang bisa kamu request sesuai dengan keinginan kamu..

Caranya, kamu bisa langsung Hub. Contact yang saya berikan dibawah.. :)

Baik, saya langsung saja memberikan desain2 yang pernah di order oleh client..

Desain Kemeja Batik Pria dan Wanita IT&B


➤ Desain Seragam Polres Bhayangkari Padang Sidempuan


➤ Desain Topi Bank Mandiri Syariah



➤ Desain Poloshirt PT. MIL



➤ Desain Kemeja Lengan Panjang PT. SAFTA



➤ Desain Kemeja Lengan Pendek PT. MIL


➤ Desain Cardigan SMA



➤ Desain Blazer Wanita PT. SAFTA




➤ Desain Kaos PT. MIL



Itulah beberapa, Desain yang telah saya buat untuk perusahaan2, maupun instansi, Dll..

Soal Kualitas dan Deadline Pemesanan terjamin dan Bergaransi..


INFO LEBIH LANJUT, HUB Contact berikut :

▶  Facebook  AFril Frikinals
▶  Google+   Aril
▶  Instagram  afrsbray
0823-6657-7008

0 komentar

Post a Comment

Ada komentar ?