Paket Foto dan Video Shooting Murah

Photo dan Video Shooting


VIDEO DOKUMENTASI PERNIKAHAN


Moment pernikahan merupakan moment indah dan penting karena merupakan awal dari cinta dua manusia yang berpadu dan terikat tali pernikahan yang suci dihadapan Tuhan YME, dan merupakan ikatan sehidup semati . oleh karena itu mengabadikan moment penting ini sangatlah berharga dan sangat penting sebagai kenangan indah seumur hidup. Dalam dokumentasi acara pernikahan ini meliputi: akad nikah, lamaran, serah terima pengantin dan resepsi
ULANG TAHUN
Meriahkan acara ulang tahun anak anda untuk mengingat dan memberikan memori indah buat si buah hati bersama teman-temannya yang akan menjadikan kenangan indah pada saat dewasa nanti. Bisa pula untuk dokumentasi pesta ulang tahun perkimpoian yang tentunya akan menjadikan kesan indah ketika diputar dimasa tua nanti.
WISUDA/PERPISAHAN ACARA SEKOLAH
Mengenang masa masa disekolah atau mengenang kebersamaan merupakan hal yang sangat indah dan membuat kenangan yang tak terlupakan. Apalagi jika pernah bersama sama dengan rekan dan sahabat sewaktu sekolah, mahasiswa atau waktu berada dalam perkumpulan bersama. Tentu sangat menyenangkan untuk dikenang kembali . Solusi salah satunya adalah dengan video shooting acara perpisahan sekolah atau wisuda yang bisa menjadi kenang kenagan tidak terlupakan bagi semua peserta dan siswa. Dokumetasi video shoting meliputi, acara inti prosesi wisuda, acara perpisahan non formal dll.
ACARA KORPORAT
Acara korporat seperti seminar, Rapat, merupakan acara penting perusahaan atau organisasi dimana hal ini bisa diabadikan sebagai moment yang menjadi tonggak atau tolak ukur suatu keberhasilan aktivitas. Oleh karena itu mengabadikan moment dengan jasa video shooting acara seminar merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan .
BUKU TAHUNAN / YEAR BOOK
COMPANY PROFILE
Merupakan hal startegis dan penting bagi perusahaan / Lembaga karena mengandung 2 nilai utama yaitu sebagai corporate branding dan marketing tools yang baik. Diantara Manfaat yang dapat diperoleh dari adanya Video Company Profile yaitu: Meningkatkan citra, Meningkatkan keunggulan kompetitif, Meningkatkan informasi tentang keberadaan perusahaan/lembaga terkait.
PROMOSI WISATA/ KULINER
Tempat wisata menjadi sangat menarik dan menjadi pilihan dari berbagai orang untuk liburan dan menikmati keindahan alam atau wisata kuliner dan wisata lainya yang bisa menarik banyak pengujung. Namun daerah wisata menjadi kering dan tidak memiliki daya tarik jika tidak ada pengunjung yang tahu akan lokasi dan keindahan alam atau wisata kulinernya yang menarik dan enak.Dengan mempromosikan daerah wisata menggunakan jasa video shooting maka banyak keuntungan yang didapatkan: adanya “cerita” yang sebenarnya mengenai lokasi tanpa rekayasa, penonton bisa langsung menyaksikan daerah yang akan dikujungi dengan melihat gambar hidup, lebih dapat dipercaya sebagai bahan promosi, dan sebagainya
TOUR / WISATA KELUARGA / SEKOLAH / KORPORAT
Berwisata susungguhnya merupakan perjalanan yang indah dan mengasyikan, namun terkadang perjalanan yang dilalui dengan penuh kegembiraan tersebut kurang menyisakan kenangan yang bermakna , oleh karena itu, salah satu cara untuk memberikan kenangan yang berkesan dan dapat dibagi keceriaanya dengan teman atau keluarga yang kebetulan tidak ikut berwisata adalah dengan adanya jasa video shooting, yang akan merekam semua keceriaan wisata anda meliputi; situasi pemandangan sepanjang perjalanan, lokasi wisata, keceriaan peserta tour, dsb. Diantara wisata /Tour yang bisa di dokumentasikan adalah acara Wisata sekolah/perusahaan. Ziarah wali dsb.
VIDEO CLIP
Produksi video clip murah, cocok bagi kelompok-kelompok music pendatang baru yang menginginkan adanya clip video dengan biaya murah tapi cukup memberikan kualitas video yang bagus, teknik pengambilan gambar meliputi: shooting live event + shoting additional di lokasi2 tertentu..
LIVE EVENT SHOOTING
Live video shooting dengan tekhnik multikamera recording langsung, untuk acara-acara panggung hiburan, ceramah, dsb.
AQIQAH

– Kami juga melayani jasa transfer & editing video dengan out put VCD/ DVD dari sumber media apapun seperti kaset (, MiniDv), CD (VCD/DVD), dan File Video (AVI, MPEG).

INFO LEBIH LANJUT, HUB Contact berikut :
▶  Facebook  AFril Frikinals
▶  Google+   Aril
▶  Instagram  afrsbray
0823-6657-7008

0 komentar

Post a Comment

Ada komentar ?